Baby Press Dough (Cetakan Tangan dan Kaki Bayi)

Kenangan yang tak terlupakan, abadikan cetakan tangan dan kaki si kecil dengan BABY PRESS DOUGH
Dapatkan hanya dengan harga murah 75.000/dough di Rumah Akaku

1 paket terdiri dari : 1 adonan press dough ( cukup untuk 1 kaki dan 1 tangan atau 2 tangan atau 2 kaki anak usia 3 tahun ke bawah. untuk anak yg lebih besar, adonan yg dibutuhkan akan lebih banyak)
Bahannya aman untuk kulit bayi dan tidak mengakibatkan iritasi.

Cara membuatnya mudah :
step 1 = keluarkan press dough dari kemasan, siapkan mika yg telah diolesi sedikit baby oil. bulatkan dough, ratakan diatas mika, dengan silinder(gelas kaca), bentuk serapi mungkin (lingkaran,persegi dll)
step 2 = olesi tangan / kaki anak dengan baby oil sebelum dicetak. cetak tangan/kakinya. bila kurang kuat tekanannya, bantu dengan menekan bagian atas tangan/kakinya. kalau dirasa kurang bagus, bisa diulangi lg hingga berkali - kali. ulangi langkah step 1 dgn membulatkan dan meratakannya
step 3 = bila pinggir kurang rapi, potong dengan pisau/penggaris.
step 4 = keringkan dengan menjemurnya dibawah sinar matahari atau dekat kipas angin, usahakan tidak berdebu. JANGAN DIBALIK. bila bagian atas mulai kering/kaku lepas mika. letakkan lagi di sisi belakang mika(sering dipindah agar tidak melengkung) pindah lagi di sisi depan - belakang - depan dan seterusnya(mikanya yg dibalik). bila bagian atas sudah kaku sekali boleh dibalik untuk mengeringkan bagian bawah.
step 5 = bila sudah kering, bisa di pilox(bisa pilox bening atau warna tergantung selera)


Pilihan Warna Baby Press Dough




Pilih warnanya dan pesan sekarang dengan menghubungi :
SMS : 085643003624
Facebook : Rumah Akaku